PANGERAN CINTA

 Aku telah jenuh dengan diriku sendiri.

 Jika dalam kefanaan tersimpan kehampaan jua.

 Apa yang membebaniku dengan keluluh lantakan ini,

Aku mencari seseorang yang sejenis denganku 

Agar aku dapat menjadikannya kiblat, 

Tempatku menghadap. 

 Dengan   tanah  liatku,

TUHAN telah menyulap wanita menjadi permata,

Ia   bentuk  semestanya  laksana  surga.

 Dengan  sebab  fajar  kebahagiaan   bersinar.

 Di setiap  pagi  dan  petang,

Aku   terlena  oleh  berbagai  macam  sihirnya.

Apa  hebatnya  aku?

Jika  hakikat  diriku  terpedaya  olehnya.

YA  TUHAN,

 Engkau  memperlihatkan  sesuatu  yang  sangat  indah, 

Tetapi  ternyata  sangat  buruk.

 Kau  menunjukkan  sesuatu  yang  sangat  buruk,

 Tapi  sesungguhnya  Ia  begitu  indah.

 Oleh  karena  itu, tunjukkan  padaku  segala   sesuatu   sebagaimana  adanya,

 Agar  aku  tak  jatuh  dalam  jurang  Kemusyrikan  dan  

Terus  tersesat.

 


 

Post a Comment

0 Comments